LIKE

Jumat, 21 Oktober 2011

Rangkuman Materi Mid Semester 1 PKK Kelas 8

Mesin jahit tangan

Untuk memudahkan kalian semua para siswa SMP Kelas 8 yang akan menghadapi Ulangan Tengah Semester I, maka saya mencoba berbagi rangkuman materi PKK untuk Ulangan Tengah Semester I Kelas 8 yang terdiri dari Mesin Jahit dan Pola Pakaian.

Rangkuman materi PKK ini dapat diunduh di tautan berikut:


Jangan lupa ya blog saya di follow!
Jangan lupa juga like blog saya melalui Facebook dan follow Twitter saya dengan cara klik tombol Like dan Follow di wibiya bar di bagian bawah blog saya!
Juga sekali lagi jangan lupa isi buku tamu, beri kritik, komentar, dan saran, dan satu lagi follow blog saya melalui Facebook dengan cara klik Follow this blog di widget Follow via Facebook di blog ini! :D :)
Terima kasih banyak ;)

Penyusun: Hj. Titin Yulis Agustin, S.Pd. (Guru PKK SMPN 2 Klaten)

5 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri kritik, saran, dan komentar kalian tentang kiriman saya ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More