LIKE

Selasa, 03 Januari 2012

Cara Bermain Angry Birds di Google Chrome

Siapa yang tidak tahu Angry Birds? Mungkin bisa dibilang tidak ada. Ya, sekawanan burung-burung tak berkaki yang berusaha merebut kembali barang-barang mereka (baik telur, kado, atau yang lain) dari sekawanan babi-babi hijau ini memang sangat fenomenal. Bahkan Angry Birds pun, dengan gameplaynya yang terbilang sangat sederhana (hanya seperti permainan ketapel) mampu meraih penghargaan bergengsi tingkat dunia. Di antaranya yaitu dinominasikan sebagai Best Casual Game di ajang tahunan International Mobile Gaming Awards yang ke-6 di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari 2010.

Selain itu, pada September 2010 Angry Birds juga dianggap oleh IGN sebagai game terbaik keempat di iPhone sepanjang masa. Juga pada bulan April 2011, Angry Birds mendapat penghargaan sebagai Best Game App dan App of the Year pada ajang Appy Awards di Britania Raya. Game ini juga mendapat penghargaan Best Game for Handheld Devices di ajang Webby Awards ke-15. Dan satu lagi, Angry Birds termasuk salah satu game yang paling sering diunduh di iPhone pada tahun 2011.

Pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara bermain Angry Birds melalui peramban web yang bisa dibilang paling populer saat ini yaitu Google Chrome. Kelebihan dari memainkan Angry Birds di Google Chrome adalah kalian akan mendapatkan beragam level bonus yang tidak bisa didapat apabila kalian bermain Angry Birds di perangkat lain. Tetapi kalian harus memiliki koneksi internet untuk memainkan Angry Birds di Google Chrome, setelah instalasi Angry Birds di Google Chrome selesai, kalian bisa memainkannya secara offline tetapi hanya untuk level standar saja.

Berikut ini cara-caranya:
  1. Buka peramban web Google Chrome di komputer kalian. Pastikan kalian memiliki versi Google Chrome yang terbaru. Cek dengan cara klik tombol Setting di pojok kanan atas Google Chrome, lalu pilih Tentang Google Chrome. Google Chrome akan otomatis terupdate.
  2. Di kolom alamat web, ketikkan alamat https://accounts.google.com/Login.
  3. Loginlah terlebih dahulu menggunakan akun Google kalian. Apabila belum punya, buatlah terlebih dahulu dengan cara klik Daftar Akun Google Baru. Kalian harus memiliki e-mail (surat elektronik) dari provider apa saja (bebas, boleh Yahoo, Google, Hotmail, atau yang lain) untuk bisa membuat Akun Google.
  4. Setelah login, di kolom alamat web, ketikkan alamat  https://chrome.google.com/webstore/detail/aknpkdffaafgjchaibgeefbgmgeghloj.
  5. Klik Tambah ke Chrome.
  6. Tunggu sampai proses instalasi selesai.
  7. Setelah itu, logo Angry Birds akan muncul di tab default Google Chrome kalian, dengan cara klik tulisan Apl di bagian bawah Google Chrome.
  8. Klik logo Angry Birds.
  9. Kalian sudah dapat menikmati Angry Birds sekarang, selamat menikmati :D
Apabila kalian merasa kurang jelas dapat meminta ilustrasi untuk memperjelas dengan cara memberi komentar di kolom komentar di bawah ini.
Jangan lupa follow, like, dan share blog saya :D. Terima kasih.

1 komentar:

Blog walking..

Mau download Angry Bird space + Key + Patch..?? buka : http://habluezshare.blogspot.com/2012/03/angry-bird-space-2012-patch-keygen.html

Posting Komentar

Silahkan beri kritik, saran, dan komentar kalian tentang kiriman saya ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More